Neymar Menyesal Pindah Ke PSG Dan Ingin Kembali Ke Barcelona

Neymar Menyesal Pindah Ke PSG Dan Ingin Kembali Ke Barcelona

Berita hangat baru baru ini muncul sejak di beritakan Mundo Deportivo yang merupakan media bias terhadap Barcelona. Media tersebut baru baru ini melansir berita bahwa Neymar dikabarkan menghubungi para pemain yang ada di Barcelona dan menyatakan jika dirinya ingin kembali bermain di Barca. Neymar memang meninggalkan Barca secara mengejutkan yang terjadi pada bursa tranfer musim panas lalu. Neymar di hargai dengan nilai yang fantastis untuk memutuskan kontrak nya bersama Barca agar bisa bergabung ke klub asal Paris tersebut.

Neymar Menyesal Pindah Ke PSG Dan Ingin Kembali Ke Barcelona
(Neymar Menyesal Pindah Ke PSG Dan Ingin Kembali Ke Barcelona)

Alasan kepindahan Neymar ke PSG yaitu ingin keluar dari bayang bayang Messi dan selain itu di kabarkan jika ingin mendapatkan uang yang besar juga di PSG. Namun perjalanan Neymar ke PSG juga tidak semulus seperti apa yang di harapkan. Awalnya Neymar dikabarkan sudah sempat berselisih dengan rekan satu timnya yaitu Edinson Cavani. Selain itu kiprah PSG di kancah Eropa juga tidak berjalan mulus dan sudah harus tersingkir di babak 16 besar. PSG baru saja di singkirkan di Liga Champions oleh Real Madrid.
(Neymar Menyesal Pindah Ke PSG Dan Ingin Kembali Ke Barcelona)
Dengan hal tersebut, Neymar di kabarkan menyesal dengan keputusannya sudah bergabung dari PSG dan meninggalkan Barca. Setelah PSG gugur dalam Liga Champions, Neymar di kabarkan sempat menghubungi kembali para pemain penting di Barca, petinggi klub, dan juga orang dekat dari Ernesto Valverde. Dalam kontak tersebut, Neymar menyatakan penyesalannya dan mengakui jika ingin bisa kembali ke Barca. Kontrak Neymar sendiri tidak bisa meninggalkan PSG pada musim panas 2018 karena baru saja menandatangani kontrak.

Neymar baru bisa meninggalkan klub Paris tersebut pada musim panas 2019 nanti. Kabarnya Barca juga bakal bimbang jika harus membawa Neymar kembali ke Camp Nou karena Barca harus mengeluarkan dana yang sangat besar jika ingin mendatangkan kembali Neymar. Namun juga ada rumor yang beredar jika Neymar bisa saja bergabung dengan klub saingan Barca yaitu Real Madrid. Namun rekan satu timnya di PSG, Marquinhos mengakui jika tidak akan mendukung keputusan Neymar jika pergi dari PSG. Marquinhos menyatakan jika dirinya akan mencoba untuk menahan Neymar agar tidak pindah ke klub lain.
(Neymar Menyesal Pindah Ke PSG Dan Ingin Kembali Ke Barcelona)
“Saya telah meminta Neymar agar tetap bertahan di PSG dan akan membuat semuanya lebih baik di masa mendatang. Neymar merupakan pemain penting bagi PSG. Kami masih membutuhkan nya di tim untuk membangkitkan kepercayaan diri yang sedang kami jalani untuk pelatih dan untuk semua pemain.” Ujar Marquinhos. Sementara kondisi Neymar saat ini sedang mengalami cedera dan baru saja melakukan operasi. Neymar di kabarkan akan absen sampai tiga bulan mendatang. Pada Piala Dunia 2018 nanti, kondiri Neymar juga masih di ragukan untuk tampil pada ajang empat tahunan tersebut untuk membela negaranya.

This entry was posted in Berita Sepakbola and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *