Pemain Yang Bersinar Kembali Setelah Dijual Oleh Tim Lamanya

Pemain Yang Bersinar Kembali Setelah Dijual Oleh Tim Lamanya

Dalam dunia sepakbola para pemain mengharapkan dapat mengisi skuat utama dalam setiap laga yang dimainkan oleh tim yang dia bela saat itu juga. Namun pada akhirnya pelatih hanya memilih 11 pemain yang dianggapnya dapat membawa timnya menang dalam pertandingan yang akan dijalankan. Hal ini yang membuat sebagian pemain merasa tidak betah dan memilih untuk angkat kaki dari stadion itu dan memilih klub baru sebagai pelabuhan berikutnya. Kali ini kami akan memberikan beberapa nama pemain dibuang oleh tim lamanya namun bersinar dan menjadi pemain kunci dari tim tersbut mereka adalah

– Federico Fazio
Pemain Yang Bersinar Kembali Setelah Dijual Oleh Tim Lamanya - Federico Fazio
(Pemain Yang Bersinar Kembali Setelah Dijual Oleh Tim Lamanya)
Pemain kelahiran Buenos Aires, 17 Maret 1987, ini pertama kali di beli oleh Tottenham Hotspur dari Sevilla ditahun 2014. Kesulitan bersaing dan tidak mendapatkan posisi utama pemain yang dapat bermain di posisi gelandang bertahan dan bek tengah ini memilih untuk kembali ke klub lamanya Sevilla selama setengah tahun. Pada kompetisi 2016/2017 pemain ini juga harus merasakan sebagai pemaian “buangan” untuk kedua kalinya.

Pada musim kompetisi ini pemain ini di pinjamkan ke tim ibukota Italia As Roma. Selama masa pinjamnya ini pemain asal Argentina itu sudah berhasil mejalankan 48 laga selama berseragam As Roma, pemain ini juga menjadi kunci kesuksesan As Roma menduduki posisi kedua klasemen akhir dimusim 2016/2017. Di akhir musim, pemain yang saat ini sudah berusia 30 tahun ini mempermanenkan dirinya menjadi pemain dari As Roma.

– Javier Hernandez
Pemain Yang Bersinar Kembali Setelah Dijual Oleh Tim Lamanya - Javier Hernandez
(Pemain Yang Bersinar Kembali Setelah Dijual Oleh Tim Lamanya)
Jika para pembaca pecinta dari “Setan Merah” (Manchester United) pasti para pemain mengetahui sosok yang satu ini. Ya,dia adalah salah satu pemain penting di era Ferguson, sepeninggalnya Ferguson, pemain inipun sudah kurang mendapat perhatian dari suksesor Ferguson yang meminjamkan pemain ini ke salah satu klub raksasa Spanyol yaitu Real Madrid ditahun 2014/2015. Setelah musim kompetisi ini berakhir (2014/2015) pemain inipun dibeli oleh salah satu tim dari Jerman, Bayern Leverkusen. Setelah berakhir musim kompetisi 2016/2017 pemain ini, memilih untuk kembali kekompetisi liga Inggris dan memilih West Ham United menjadi klub berikutnya dalam karier sepakbola profesionalnya. Selama kompetisi 2017/2018, pemain ini sudah mengkoleksi 4 gol.

– Gonzalo Higuain
Pemain Yang Bersinar Kembali Setelah Dijual Oleh Tim Lamanya - Gonzalo Higuain
(Pemain Yang Bersinar Kembali Setelah Dijual Oleh Tim Lamanya)
Pemain satu ini sudah memiliki nama di dunia persepakbolaan. Striker asal negeri “Tango” ini juga salah pemain yang di buang dan menjadi bintang ditim barunya. Pemain ini mulai bergabung dengan tim ibu kota Spanyol ditahun 2007. Pemain ini menjadi pilihan utama dari “The Special One” pada saat melatih Real Madrid. Setelah Pelatih assal Portugal ini dipecat pemain inipun sudah tidak masuk kedalam skuat inti dari Madrid dan memilih angkat koper dari Santiago Bernabeu dan memilih Napoli sebagai pelabuhan ketiganya. Setelah tiga tahun (2013-2016) memperkuat Napoli pemain inipun memutuskan pindah ke Juventus.

– Mohamed Salah
Pemain Yang Bersinar Kembali Setelah Dijual Oleh Tim Lamanya - Mohamed Salah
(Pemain Yang Bersinar Kembali Setelah Dijual Oleh Tim Lamanya)
Pemain Mesir ini pernah dibuang oleh Chelsea pada transfer musim dingin 2013. Pada tahun itu pemain ini dipinjamkan ke As Roma selama 1 musim, menunjukan kepiawaiannya dalam urusan mencetak gol dan membawa bola pemain ini di permanenkan As Roma diakhir musim. Setelah berkembang dengan As Roma pemain inipun akhirnya dibeli oleh Liverpool di awal musim 2017/2018. Belum tepat 1 tahun membela “The Reds” pemain ini sudah menjadi salah satu pemain kunci dari Liverpool dibawah Jurgen Klopp.

This entry was posted in Berita Sepakbola and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *