Posisi Yang membutuhkan Perbaikan Di Kubu Real Madrid

Posisi Yang membutuhkan Perbaikan Di Kubu Real Madrid: Usai berhasil mendapatkan gelar Liga Champions ketika berhadapan dengan Liverpool dan menang dengan skor 3-1, kini Real Madrid harus mulai fokus pada posisi tim yang di anggap harus dibenahi. Setelah beberapa hari memenangkan gelar Liga Champions, sang pelatih Zinedine Zidane akhirnya memutuskan untuk berhenti melatih klub berjulukan Los Blancos tersebut. Berdasarkan fakta yang ada, terdapat 3 posisi Real Madrid yang membutuhkan perbaikan usai ditinggalkan oleh Zidane.

Posisi Yang membutuhkan Perbaikan Di Kubu Real Madrid
Posisi Yang membutuhkan Perbaikan Di Kubu Real Madrid

Posisi pertama yang membutuhkan perbaikan pada bursa musim panas nanti adalah posisi bek kanan. Pada posisi ini, Los Blancos memang memiliki pemain andalan di sektor tersebut yaitu Dani Carvajal. Akan tetapi, mereka tidak memiliki kualitas pemain yang cukup baik untuk menggantikan posisinya ketika ia mengalami cedera. Hal itu terlihat ketika pada laga penting El Clasico, Zidane terpaksa harus menjadikan Lucas Vazquez sebagai bek kanan secara mendadak untuk menggantikan posisi Carvajal yang mengalami cedera waktu itu.

Oleh sebab itu, Madrid harus mempersiapkan bek kanan yang memadai untuk mengantisipasi hal tersebut terulang kembali. Dua bek kanan seperti Joao Concelo dan juga Alvaro Odriozola baru-baru ini sering dikaitkan dengan Santiago Bernabeu, dan tentunya hal ini akan menjadi menarik untuk dinantikan pemain mana yang bakal di rekrut oleh Real Madrid nantinya. Setelah posisi bek kanan, terdapat juga posisi bek tengah yang cukup menjadi masalah bagi kubu Madrid.
(Posisi Yang membutuhkan Perbaikan Di Kubu Real Madrid)
Pasalnya di posisi ini, hampir sama halnya dengan bek kanan mereka, sebelumnya Zidane hanya bisa bertumpu pada Sergio Ramos serta Raphael Varane untuk menjaga pertahanan tengah mereka. Akan tetapi mereka juga tidak memiliki pengganti yang sepadan dengan kedua bek tersebut dalam hal pertahanan, pengalaman serta kombinasi yang baik. Untuk tim sekelas Madrid bisa dikatakan, jika mereka pemain pelapis mereka di lini tengah sangat tidak memadai. Oleh karena itu di musim panas ini juga merupakan waktu yang tepat untuk segera berbenah.

Pada posisi yang terakhir yang harus dibenahi adalah Striker (Penyerang). Setelah Gareth Bale sering dikaitkan dengan Manchester United, usai pertandingan final Liga Champions, penyerang andalan Madrid Cristiano Ronaldo juga memnyatakan bahwa ia bisa saja pergi dari Real Madrid pada musim panas (setelah Piala Dunia Berakhir) nanti. Hal ini membuat Los Blancos harus mempersiapkan setidaknya 2 striker pengganti sekaligus untuk mengatasi kekosongan yang ditinggalkan oleh 2 striker andalannya tersebut.

saat ini sudah terdapat Neymar dan juga Lewandowski yang kerap di isukan akan berlabuh di Santiago Bernabeu untuk menggantikan Ronaldo dan juga Bale yang hengkang. Itulah Posisi Yang membutuhkan Perbaikan Di Kubu Real Madrid pada musim depan nanti.

This entry was posted in Berita Sepakbola and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *